Thursday, April 28, 2011

Holding Hands

Ini adalah sebuah cerita singkat dengan pesan yang begitu indah…

Seorang gadis kecil bersama ayahnya sedang menyeberangi jembatan kecil di atas sungai yang airnya cukup deras. Sang Ayah yang merasa khawatir, segera meminta kepada anak gadisnya, “Nak, cepat pegang tangan Ayah supaya kamu nggak sampai jatuh ke sungai.”

Si Gadis pun berkata, “Nggak gitu Yah… Ayah yang semestinya memegang tangan saya.”

“Apa bedanya, nak?” tanya Ayahnya heran.

“Beda banget, Yah…,” jawab anak gadisnya. “Kalau saya yang pegang tangan Ayah dan sesuatu terjadi pada saya, tangan ayah akan dengan mudah terlepas dari tangan saya. Tapi kalau Ayah yang memegang tangan saya, saya tahu pasti, apapun yang terjadi Ayah tak akan pernah melepaskan tangan saya.”

Dalam setiap ikatan kasih sayang, inti dari sebuah kepercayaan bukanlah pada tali pengikatnya, tetapi lebih kepada ikatannya itu sendiri.

Jadi, segera pegang tangan orang-orang yang anda sayangi, daripada Anda menunggu dan mengharapkan mereka untuk memegang tangan Anda.

No comments:

Post a Comment